Selasa, 14 Mei 2013

Andredrake.com blog informasi terbaru dan tutorial gratis


Andredrake.com blog informasi terbaru dan tutorial gratis
3.3.2. Cara Mengukur Permintaan di Masa yang Akan Datang
            Kotler dan AB Susanto (2000) bahwa semua ramalan dibangun atas satu dari tiga dasar informasi yaitu apa yang dikatakan orang, apa yang dilakukan orang, atau apa yang telah dilakukan orang.
            Apa yang dikatakan orang, meliputi survey pendapatan pembeli atau pihak-pihak yang dekat dengan mereka, seperti pramuniaga atau para ahli di luat perusahaan meliputi : survey minat pembeli, gabungan pendapat pramuniaga dan pendapatahli.
            Apa yang dilakukan orang yaitu dengan melakukan pengujian pasar atas produk untuk mengukur tanggapan pembeli. Andredrake.com blog informasi terbaru dan tutorial gratis             Apa yang telah dilakukan orang meliputi  analisis catatan pola pembelian masa lampau atau menggunakan analisis derat waktu atau analisis permintaan secara statistic regresi berganda. Analisis derat waktu yang lebih baru atau perataan eksponesial dalam bentuk sederhana membutuhkan tiga jenis informasi : 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar